Komunitas Fotografi Jakarta - Komunitas Fotografer Jakarta

Posted by aLdyputRa on Wednesday 23 May 2012

Komunitas Fotografi Jakarta - Kali ini saya akan berbagi mengenai sebuah Komunitas Fotografi Jakarta yang saya kenal dan saya ketahui.Setelah beberapa waktu yang lalu saya memberikan informasi mengenai Komunitas IT Jakarta yang sudah saya beri tahukan.

Saat ini sudah banyak beberapa teman - teman kita yang mencoba mencari mengenai dimana tempat berkumpulna para Komunitas Fotografi Jakarta.Banyak yang kita dapatkan setelah nantinya kita berbagi dengan teman - teman Komunitas Fotografi yang ternyata memang sangat banyak manfaatnya.

Berikut ini beberapa Komunitas Fotografi Jakarta yang saya ikuti dan saya ketahui keberadaannya :

Diatas itu adalah beberapa Komunitas Fotografi Jakarta yang saya ikuti dan saya sering berkumpul dengan mereka semuanya.Silahkan diklik link yang saya berikan diatas untuk bergabung atau sekedar berbagi dengan teman - teman yang tergabung didalam Komunitas Fotografi Jakarta.