Kata Mutiara Thomas Alfa Edison

Posted by aLdyputRa on Sunday 6 May 2012

Kata Mutiara Thomas Alfa Edison - Kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Thomas Alfa Edison,namun bukan mengenai hasil penemuan dari beliau melainkan saya akan memberikan beberapa Kata Mutiara Thomas Alfa Edison.Mari kita lihat seberapa bagus atau seberapa mutiara kah beliau yang akan kita lihat dalam artikel sederhana mengenai Kata Mutiara Thomas Alfa Edison.

Berikut ini adalah beberapa Kata Mutiara Thomas Alfa Edison yang dapat saya berikan untuk teman - teman pengunjung blog sistem informasi ini :
  • Jangan kecewa apabila hasil yang diperoleh tidak seperti yang diharapkan, Percaya bahwa semuanya adalah kesuksesan, bukan kegagalan. Mengapa saya punya banyak kesuksesan? saya tahu banyak usaha yang gagal.
  • Sukses terdiri dari 1% bakat dan 99% keringat.
  • Manusia selalu menempuh jalan apapun untuk menghindari tugas berfikir.
  • Segala sesuatu datang kepada orang yang berusaha keras ketika dia sedang menunggu.
  • Jika kita melakukan semua yang dapat kita lakukan, kita benar akan membuat heran diri sendiri.
  • Hanya 5% manusia yang berpikir. Hanya 10% dari mereka merasa telah berpikir. Sisanya yang 85% memilih mati daripada berpikir.
  • Nilai dari sebuah ide adalah pada kegunaannya.
  • Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.
Diatas itu adalah beberapa karya Kata - Kata Mutiara yang berhasil diberikan oleh Thomas Alfa Edison.Semoga dengan adanya artikel sederhana saya ini dapat memberikan informasi kepada teman - teman semua.Sekian informasi sederhana saya mengenai Kata Mutiara Thomas Alfa Edison.