Jasa Sewa Projector Jakarta

Posted by aLdyputRa on Friday 18 May 2012

Jasa Sewa Projector Jakarta - Kali ini saya akan memberikan artikel mengenai Tempat Sewa Projector Jakarta yang dapat saya berikan dan ketahui.Banyak tempat yang memberikan artikel mengenai Jasa Sewa Projector namun semuanya jarang yang berada didalam area Jakarta.Oleh karena itu saya membuat artikel mengenai Jasa Sewa Projector Jakarta.

Sewa Projector Jakarta sebenarnya banyak dan sudah beberapa tempat yang memberikan jasa seperti ini,namun kali ini saya akan memberikan tambahan informasi mengenai Jasa Sewa Projector Jakarta yang berada didaerah Lubang Buaya Jakarta Timur.

Berikut ini adalah beberapa LCD Projector & Screen yang kami miliki :
  • LCD Projector 2500 ansilumens
  • LCD Projector 3000 ansilumens
  • LCD Projector 4000 ansilumens + Screen 2m x 3m
  • LCD Projector 5000 ansilumens
  • Screen Tripod 70'' (1,78m x 1,78m) 
  • Screen Tripod 96'' (2,44m x 2,44m) 
  • Screen FastFold 3x2m (Front-Rear)
Diatas sudah INCLUDE : 
  • Kabel Roll
  • Kabel VGA 10-30m/Kabel Video 20m
  • Kabel Laptop ke sound


Alamat : 
Jln. Kramat 3 No.7 Lubang Buaya
Cipayung Jakarta Timur 13810
HP : 0812 9429 6500
0856 123 6050
SIAP ANTAR-JEMPUT ( Taman Mini Indonesia Indah & sekitarnya, FREE ongkir )

Sekian informasi sederhana saya mengenai Tempat Sewa Projector Jakarta yang dapat saya berikan ini.Semoga dengan adanya artikel ini teman - teman semua dapat menggunakan apa yang saya tawarkan yaitu Jasa Sewa Projector Jakarta.