Hotel Dekat Kebun Raya Bogor

Posted by aLdyputRa on Wednesday 30 May 2012

Hotel Dekat Kebun Raya Bogor - Bagi sebagian orang banyak yang ingin mencoba berlibur ke Kebun Raya Bogor.Mungkin karena memang tempat yang murah dan sudah tentu bahwa daerah di Bogor sudah menjadi daerah yang tentram dan penuh suasana yang sejuk.Tentu,ketika mencari daerah pariwisata ini banyak yang mencoba mencari Hotel Dekat Kebun Raya Bogor.

Teman - teman dapat memilih satu dari beberapa Hotel Dekat Kebun Raya Bogor bagus yang berada dekat dengan Kebun Raya Bogor, seperti Hotel Amaris, Hotel Sempur Park, Hotel Salak The Heritage, Hotel Permata dan Sahira Boutique Hotel. Hotel-hotel tersebut yang memiliki lokasi yang paling dekat dengan Kebun Raya Bogor.

Khusus untuk Hotel Amaris, hotel ini berada di dekat Pintu 3 Kebun Raya (di seberang Plaza Pangrango). Hotel Amaris ini merupakan hotel baru di Bogor, memiliki beberapa kamar yang menghadap ke arah Kebun Raya Bogor. Tentu saja pemandangannya sangat asri dan sejuk.

Sedangkan Hotel Sahira dan Hotel Salak berada di sisi dekat dengan Pintu 2 Kebun Raya Bogor (dekat dengan Kantor POS di Jalan Juanda). Pada hari minggu pagi, di Jalan Juanda banyak sekali orang berolah raga mengelilingi Kebun Raya atau sekedar jalan-jalan melihat kawanan kijang yang berada di Kebun Istana Bogor.

Sekian informasi saya mengenai Hotel Dekat Kebun Raya Bogor ini.Semoga apa yang teman - teman cari dapat ditemukan dalam artikel sederhana saya mengenai dimana Hotel Dekat Kebun Raya Bogor.