FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman

Posted by aLdyputRa on Thursday 3 May 2012

FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman - Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara Pembayaran Online Indonesia yang baru saya ketahui informasinya.Setelah beberapa kali saya memberikan informasi mengenai Jual Beli atau mengenai masalah Sewa HT Handy Talkie Jakarta kali ini saya akan memberikan informasi mengenai FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman.

Layanan Pembayaran Online yang saya berikan ini merupakan sebuah Layanan Pembayaran FasaPay yang bisa dibilang cepat dan aman.Apa itu FasaPay ?? FasaPay adalah sebuah layanan sistem pembayaran online yang ada di Indonesia yang cepat dan aman, dan FasaPay saat ini dikembangkan dengan visi dan misi sebagai alternatif yang handal dan tangguh untuk layanan pembayaran dalam dunia internet.

Dengan menggunakan layanan dari FasaPay, setiap pengguna internet diharapkan mendapat sebuah pengalaman transaksi online ke semua website yang menerima pembayaran FasaPay dengan nyaman, cepat dan aman.

Layanan Pembayaran Online di internet di haruskan mempuyai layanan yang berkualitas,dan sudah menjadi barang pasti yaitu FasaPay pasti memikirkan hal - hal tersebut.Apa saja layanan tersebut yang sisediakan oleh FasaPay ini ??
  • Pembayaran belanja online di internet.
  • Melakukan transfer dana secara instan dan cepat.
  • FasaPay menerima pembayaran online dengan aman
  • dan tentu saja dengan layanan SCI (Shopping Cart Interface), API

Selain diatas tersebut adapun tingkatan yang berada didalam member FasaPay ini,diantaranya :
  • Member Aktif
Member FasaPay ini dapat diperoleh dengan otomatis setelah anda mendaftaran di FasaPay.
  • Member Verified
Member ini adalah member yang telah di verifikasi,dan Keuntungan member FasaPay ini adalah dapat menggunakan fasilitas SCI dan API simple mode.
  • Member Store
dan terakhir member Store yang mempunyai kelebihan dapat menggunakan fasilitas SCI dan API secara full dengan advance mode.
Diatas itu adalah sedikit mengenai layanan yang digunakan oleh Layanan Pembayaran Online Indonesia FasaPay untuk menunjak Pembayaran Online yang sudah saya sebutkan diatas.Sekian informasi sederhana saya mengenai FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman.