Contoh Surat Permohonan Beasiswa

Posted by aLdyputRa on Wednesday 16 May 2012

Contoh Surat Permohonan Beasiswa - Kali ini Blog Sistem Informasi akan memberikan sebuah Contoh Surat Permohonan yaitu mengenai Contoh Surat Permohonan Beasiswa.Banyak yang mencari artikel mengenai bagaimana sebenarnya untuk membuat sebuah Surat Permohonan Beasiswa ini,oleh karena itu saya coba memberikan sebuah artikel sederhana mengenai Contoh Surat Permohonan Beasiswa.

Berikut ini adalah Contoh Surat Permohonan Beasiswa yang dapat saya berikan untuk teman - teman semuanya :

..............., ................

Perihal : Surat Permohonan

Kepada
Yth. ....................
di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama :...................
Tempat/tanggal lahir :..................
Pekerjaan :...............
Perguruan Tinggi :...................
NIM :..............
Fakultas :.................
Jurusan/Program Studi :.................
IPK :.................
Semester :....................
Alamat Asal :..............
Alamat Sekarang :..............
Telp/Hp :...........

Dengan ini mengajukan permohonan sebagai penerima beasiswa ................. Dengan beberapa persyaratan pengajuan besiswa terlampir. Besar harapan saya untuk terpilih sebagai penerima beasiswa .......................
Demikian surat permohonan ini dibuat, agar yang berkepentingan menjadi maklum.

...............,.....................
Hormat saya,

…………………........

Tembusan:
Kepada .....................
Kepada .....................

Sekian informasi sederhana saya mengenai Contoh Surat ini,semoga apa yang teman - teman cari mengenai Surat Permohonan Beasiswa ini dapat terbantu setelah melihat artikel sederhana saya mengenai Contoh Surat Permohonan Beasiswa.