Contoh Surat Penjualan

Posted by aLdyputRa on Sunday 13 May 2012

Contoh Surat Penjualan - Kali ini saya akan memberikan sedikit mengenai Contoh Surat yaitu mengenai Contoh Surat Penjualan.Banyak yang belum dapat mencari atau menuliskan mengenai Surat Penjualan ini.Oleh karena itu saya akan sedikit memberikan informasi sederhana mengenai bagaimana menulisnya dengan memberikan sedikit Contoh Surat Penjualan.

Berikut ini adalah Contoh Surat Penjualan yang dapat saya berikan untuk teman - teman semuanya :


_______, ___ _______ 2010

Nomor : ……………………
Lampiran : ……………………
Hal : ……………………

Kepada,
Yth. _____________
PT ______________
Jln. ______________

Dengan hormat,
Kami adalah ……. yang menjual ………….. Jika Anda tertarik dengan ……….., pilihannya hanya satu, yaitu …………..

……….. ini terbuat dari bahan ……………… yang bersifat …………. Semua ini dapat dimiliki hanya dengan harga Rp …… Lebih murah dari harga ……….. lain yang beredar di pasaran.

Bahan baku untuk ……….. ini didatangkan langsung dari ………. dan kualitasnya dapat kami jamin terpercaya. Anda tidak akan menyesal memiliki salah satu dari berbagai …………. yang kami miliki. Segera hubungi kami. Kami akan tiba hanya dalam hitungan menit.


Hormat kami,
…………………………


…………………………
…………………………

Sekian informasi sederhana saya mengenai Contoh Surat ini.Semoga dengan adanya artikel ini teman - teman semua dapat membuat sebuah Surat Penjualan setelah membaca dan melihat artikel saya mengenai Contoh Surat Penjualan.