Cara Membuat Fan Page Facebook

Posted by aLdyputRa on Thursday 17 May 2012

Cara Membuat Fan Page Facebook - Kali ini saya akan berikan mengenai Fan Page Facebook namun bukan untuk promosi mengenai yang saya kelola,melainkan bagaimana Cara Membuat Fan Page Facebook.Sudah banyak teman - teman semua yang paham dan bisa untuk Membuat Fan Page Facebook ini.Tapi,tidak ada salahnya saya mencoba memberikan informasi mengenai Cara Membuat Fan Page Facebook.

Membuat Fan Page Facebook sebenarnya mudah saja,kita tinggal mengikuti perintah - perintah yang ada didalam pembuatan Fan Page Facebook ini.Berikut ini akan saya berikan kepada teman - teman semua mengenai cara membuatnya.

Berikut ini adalah Cara Membuat Fan Page Facebook yang dapat saya berikan untuk teman - teman pengunjung Blog Sistem Informasi saya semuanya :
  1. Buka link berikut ini : http://www.facebook.com/pages/create.php.
  2. Pilih ingin membuat halaman apa.
  3. Tersedia halaman resmi atau halaman komunitas. 
  4. Setelah mengisi nama halamannya klik “Buat Halaman Komunitas” atau “Buat Halaman Resmi”.
  5. Selesai.
Bagaimana ?? Mudah bukan caranya ?? Sekarang teman - teman dapat memiliki sebuah Fan Page Facebook seperti yang saya miliki.Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Membuat Fan Page Facebook.