Cara Download File Adf.ly

Posted by aLdyputRa on Friday 18 May 2012

Cara Download File Adf.ly - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan artikel mengenai Cara Download File Adf.ly.Banyak dari beberapa file yang saya berikan disini berasal dari File Adf.ly dan tidak sedikit pula teman - teman yang bingung mengenai bagaimana Cara Download File Adf.ly yang selalu saya berikan pada Blog Sistem Informasi ini.

Berikut ini akan saya berikan artikel mengenai Cara Download File Adf.ly :
  • Sahabat klik Link yang mau sahabat download. setelah anda mengklik maka akan muncul jendela baru dengan alamatnya http://adf.ly/xxxxxxxx ( Contoh )
  • Tunggu sekitar 5 detik dan perhatikan POJOK KANAN ATAS, ada tulisan seperti dibawah ini.
  • Langsung Klik tulisan SKIP AD dan jangan hiraukan ada gambar atau video yang muncul di situs http://adf.ly/xxxxxx ini 
  • Setelah anda mengklik SKIP AD, maka anda akan dibawa ke situs yang sudah saya berikan.
  • Tinggal Download File Seperti biasa saja.
  • Selesai.
Sekian informasi sederhana saya mengenai Cara Download File Adf.ly ini.Semoga teman - teman tidak lagi kebingungan mengenai bagaimana untuk Download File Adf.ly setelah membaca artikel sederhana saya mengenai Cara Download File Adf.ly.