Writelonger

Posted by aLdyputRa on Thursday 1 March 2012

Writelonger - Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Writelonger.Setelah beberapa saat lalu saya memberikan informasi mengenai Cara Membuat Web Phising Facebook dan Cara Membuat Recent Comment Pada Blogger kali ini saya akan memberikan informasi bagi para pecinta twitter mengenai apa itu sebenarnya Writelonger.

Writelonger adalah sebuah alternatif untuk ponsel Twitter, meningkatkan pengalaman dengan memungkinkan pengguna untuk menulis lebih dari 140 karakter pada suatu waktu.
Sign in with Twitter/OAuth. 
Writelonger Handphone Twitter
Tetap terhubung dengan teman-teman twitter anda di Twitter menggunakanWritelonger. 
Disini loginya writelonger.­com
Don't have Twitter account? Sign Up Now!
For more information and updates, please visit
Sekian informasi sederhana saya mengenai Apa Itu Writelonger dan apa sebenarnya Kegunaan Writelonger itu sendiri.Semoga teman - teman terbantu dengan artikel sederhana saya mengenai Writelonger.