SEO Ilmu Tidak Terbatas

Posted by aLdyputRa on Monday 19 March 2012

SEO Ilmu Tidak Terbatas - Kali ini saya akan sedikit memberikan informasi mengenai SEO yang merupakan Ilmu Tidak Terbatas.Setelah artikel terakhir mengenai dunia blogging yaitu Cara Membuat Related Post Wordpress dan Cara Membuat Related Post Blogspot kali ini saya akan berbagi mengenai SEO dalam tajuk SEO Ilmu Tidak Terbatas.

SEO adalah Mengoptimalkan sebuah blog dengan memanfaatkan mesin pencari dan mendapatkan peringkat yang tinggi di halaman pertama mesin pencari dengan menggunakan keyword tertentu agar dibanjiri pengunjung yang datang dari search engine oleh karena itu saya menyebut dengan SEO Ilmu Tidak Terbatas.

Sesuai dengan judulnya,SEO Ilmu Tidak Terbatas untuk ilmu SEO itu sendiri sebenarnya saya masih buta dan belum begitu paham dan apa saja penggunaan dari Ilmu Tidak Terbatas ini yang saya ketahui adalah ada 2 aliran dalam Ilmu SEO yaitu Whitehat SEO dan Blackhat SEO. 

Sebenarnya apa guna dari kedua aliran SEO itu sendiri ?? Ya intinya adalah agar semua artikel yang berada didalam blognya tersebut terindeks oleh google dan mendapat banyak pengunjung yang datang dari mesin pencari.Baiklah,sekian dulu informasi sederhana saya mengenai SEO Ilmu Tidak Terbatas.