Contoh Hardware Keylogger

Posted by aLdyputRa on Tuesday 13 March 2012

Contoh Hardware Keylogger | Hardware Keylogger - Kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Contoh Hardware Keylogger.Setelah beberapa saat yang lalu saya memberikan informasi mengenai Pengertian Hardware Perangkat Keras Komputer dan juga Beberapa Hardware Dasar Komputer kali ini saya akan memberikan sedikit Contoh Hardware Keylogger.

Hardware Keylogger,jika teman - teman mencari dengan kata kunci ini didalam mesin pencari kesayangan teman - teman semua baik itu google,yahoo atau bing dan sejenisnya tentu akan sangat mudah mendapatkan Contoh Hardware Keylogger.

Apa sebenarnya Hardware Keylogger itu ?? Mungkin teman - teman belum mengetahui mengenai pengertian Keylogger itu sendiri,jadi saya akan berikan dulu pengertiannya :
Sebuah perangkat baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol keyboard. Sebuah keylogger biasanya akan menyimpan hasil pemantauan penekanan tombol keyboard tersebut ke dalam sebuah berkas log/catatan/rekaman. Beberapa keylogger tertentu bahkan dapat mengirimkan hasil rekamannya ke e-mail tertentu secara periodik.
Nah sekarang sudah tahukan bahayanya ?? Nah untuk Contoh Hardware Keylogger bisa teman - teman baca pada link berikut ini yang bernama KeyGrabber.Silahkan Lihat Contoh Hardware Keylogger.Sekian informasi saya mengenai Contoh Hardware Keylogger.