Cara Install Mozilla Pada Ubuntu

Posted by aLdyputRa on Monday 5 March 2012

Cara Install Mozilla Pada Ubuntu - Kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai bagaimana Cara Install Mozilla Pada Ubuntu.Setelah beberapa saat lalu saya memberikan informasi mengenai Cara Memperbarui Mozilla Firefox Tanpa Download File dan juga memberikan URL Download Mozilla Thunderbird 5 kali ini saya akan berikan sedikit mengenai Cara Install Mozilla Pada Ubuntu.

Install Mozilla Pada Ubuntu sebenarnya gampang - gampang susah karena semuanya tergantung dari tingkat kebiasaan kita menggunakan distro linux ubuntu ini.Berikut ini akan saya berikan sedikit mengenai bagaimana Cara Install Mozilla Pada Ubuntu.

Berikut ini adalah langkahnya :
  • Buka terminal pada ubuntu teman - teman semua.
  • Ketikan perintah berikut ini :
sudo add-apt-repository ppa:mozillateam/firefox-stable
sudo apt-get update
sudo apt-get install firefox language-pack-en language-pack-en-ba

  • Selesai Sudah.
Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Install Mozilla Pada Ubuntu ini ?? Tutorial ini saya dapatkan dari teman saya mengenai Cara Install Mozilla Pada Ubuntu.Sekian informasi saya mengenai bagaimana Cara Install Mozilla Pada Ubuntu.