Pasang Banner Di Blog Sederhana

Posted by aLdyputRa on Wednesday 29 February 2012


Pasang Banner - Untuk memudahkan teman - teman pengunjung setia blog sederhana ini saya sebagai founder dari  blog sederhana  membuka beberapa space untuk Pasang Banner dengan tarif yang terjangkau untuk teman - teman semuanya.

Pasang Banner pada blog sederhana ini terdapat di beberapa slot iklan,diantaranya :
  1. 300x250 Atas : Tampil disemua halaman blog sederhana ini.
  2. 300x250 Bawah : Tampil disemua halaman blog sederhana ini.
  3. 300x250 Single Post : Tampil diseluruh single post dan letak berada diawal artikel sederhana saya.
  4. 468x60 ( Tentative ) : Tampil diseluruh single post saya ini.
  5. 125x125 : Tampil diseluruh halaman.
Kami menawarkan biaya yang terjangkau untuk Pasang Banner di blog sederhana saya ini.Mulai dari harga Rp. 150.00/Bulan ( Untuk No. 2 & 3 ) sampai Rp. 200.000 ( Untuk No.1 ) dan 100.00/Bulan ( Untuk No. 5 ). Jika teman - teman berminat namun Slot banner tidak ada,bisa dibicarakan langsung Via :
  • Blackberry PIN : 27593324
  • Yahoo Massanger : hoperz_club
  • Facebook : http://facebook.com/ayahkodok/
  • Twitter : http://twitter.com/TeRRenJr
  • E-mail : terren.hoperz@gmail.com
Sekedar informasi tambahan untuk teman - teman semua,blog sederhana ini memiliki visitor 1500 - 2000 Visitor per harinya.Sekian dulu informasi mengenai Pasang Banner di blog sederhana saya ini.Semoga teman - teman ada yang berminat untuk melakukan Pasang Banner.