Contoh Kerangka Karya Ilmiah

Posted by aLdyputRa on Tuesday 14 February 2012

Contoh Kerangka Karya Ilmiah - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Contoh Kerangka Karya Ilmiah.Setelah beberapa saat lalu saya memberikan Pengertian Atau Definisi Karya Ilmiah dan Contoh Karya Ilmiah Tentang Internet kali ini saya mencoba memberikan kepada teman - teman semua mengenai Contoh Kerangka Karya Ilmiah.

Berikut ini adalah Contoh Kerangka Karya Ilmiah yang saya ketahui dan akan saya bagikan kepada teman - teman semua :

Karya Ilmiah
Karya tulis memiliki ciri khas yaitu,
  • Bersifat ilmiah.
  • Objektif.
  • Menggunakan bahasa baku.
  • Disusun dengan kerangka yang sistematis
Secara sistematis, karya tulis terbagi menjadi tiga bagian yaitu,
  • Pendahuluan.
  • Isi.
  • Penutup.
Sistematika semacam ini dapat dikembangkan sebagai berikut :
BAB I Pendahuluan
A.Latar Belakang Masalah
B.Rumusan Masalah
C.Pemecahan Masalah
D.Kerangka Berpikir
E.Tujuan Penulisan
F.Manfaat
BAB II Landasan Teori
BAB III Penutup
A.Kesimpulan
B.Saran-Saran
Daftar Pustaka
Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Contoh Kerangka Karya Ilmiah ini,semoga dengan adanya artikel sederhana ini teman - teman semua dapat memahami bagaimana Contoh Kerangka Karya Ilmiah,