Contoh Karya Ilmiah Tentang Internet

Posted by aLdyputRa on Tuesday 14 February 2012

Contoh Karya Ilmiah Tentang Internet - Pada kesempatan kali ini saya akan berikan Contoh Karya Ilmiah Tentang Internet.Setelah beberapa saat lalu saya memberikan Contoh Karya Ilmiah Tentang Sampah kali ini saya akan memberikan informasi sederhana yang berhubungan dengan dunia internet yaitu Contoh Karya Ilmiah Tentang Internet.

Karya Tulis ini mengangkat tema pengaruh internet bagi perkembangan remaja. Dalam hal penelitian, penulis menggunakan metode kepustakaan yang relevan dengan bahan penelitian. Tim Berners-Lee yang berjasa menciptakan internet. Arus informasi bisa mengalir dalam hitungan detik ke segala penjuru dunia. Semua bermula ketika ditahun 1989, Berners-Lee membuat proposal untuk proyek pembuatanhypertext secara global, yang nantinya bernama World Wide Web (WWW).

Saat itu, lulusan terbaik Fakultas Fisika Queen’s College, Oxford University, London ini sedang bekerja di sebuah kantor pendistribusian sistem data ilmiah CERN di Jenewa, Swiss. Pada musim panas tahun 1991, WWW resmi digunakan secara luas pada jaringan internet. Selama rentang tahun 1991 hingga 1993, Berners-Lee terus berupaya membuat web agar bisa tampil maksimal.

Ia mulai membuat perancangan untuk halaman web sekaligus mengoordinir masukan dari para pengguna internet. Ia juga tercatat sebagai orang pertama yang membuat browser, server, dan kunci protocol untuk internet. Hasil karyanya dalam membuat alamat URL, penggunaan HTTP, dan pengodean HTML terbukti berhasil dan menjadi kemajuan besar dalam perkembangan teknologi web.

Memang Contoh Karya Ilmiah Tentang Internet ini tidak saya berikan secara lengkap karena memang terlalu panjang,untuk mendapatkannya secara full silahkan Download Contoh Karya Ilmiah Tentang Internet.