Being An Entrepreneur By a Click

Posted by aLdyputRa on Thursday 16 February 2012

Being An Entrepreneur By a Click - Kali ini saya akan sedikit bercerita mengenai Being An Entrepreneur By a Click.Sesuai dengan artinya Being An Entrepreneur By a Click memiliki arti menjadi seorang entrepreneur dengan sekali klik.Mungkin kira - kira seperti itulah arti dari Being An Entrepreneur By a Click yang akan saya ceritakan dalam judul bahasa indonesia namun memiliki judul Being An Entrepreneur By a Click.

Seperti kita ketahui bersama ketangguhan intermet sekarang memang tidak terelakkan lagi,apalagi yang namanya social media dimana banyak kegiatan yang bisa kita lakukan diantaranya Bermain,mencari berita,download dan masih banyak lagi.

Menurut saya,ada hal - hal yang masih sering dilupakan oleh banyak orang yaitu mencari pundi - pundi rupiah dari internet itu sendiri.Saya masih ingat ketika zaman dahulu banyak sekali orang yang memandang sebelah mata untuk mencari uang menggunakan jasa internet.

Namun,dengan niat yang kuat semua anggapan itu saat ini sudah berangsur - angsur menghilang dari lingkungan sekita kita dan hal itu dapat membuat orang sekeliling kita menjadi bangga dan percaya bahwa Bisnis Online via internet itu dapat menghasilkan lebih dibanding kita harus kerja dikantoran.

Dari mana saya bisa beranggapan demikian ?? Karena semua itu ada bukti yang menurut saya tepat untuk saya bagikan kepada semua pembaca Blog Sistem Informasi ini agar terpacu semangatnya agar menjadi lebih baik.Nah,mari kita lihat satu per satu siapa saja mereka.

  • Bob ( Memasarkan Barang / Produk maicih ).
Siapa yang tidak kenal dengan kerupuk yang satu ini.Sepertinya saya rasa teman - teman semua kenal dengan yang namanya kerupuh maichi.Pada awal kehadiran ini tidak banyak yang tahu,namun setelah Bob menggunakan jejaring social twitter kerupuk maicih ini banyak yang mencari dan mengenalnya.Walau sudah terkenal dan mempunyai banyak toko namun Bob tidak berhenti dalam Bisnis Online dan tetap memasarkan produknya dengan twitter dan blog.
  • Raditya Dika ( Menjadi penulis ).
Raditya Dika mungkin tidak mengira bisa menjadi terkenal seperti sekarang ini dengan hanya menulis di diary online,dengan gaya menulis yang bagus dan ceritanya yang lucu dapat membuat orang yang membaca blognya semakin terhibur.Nah puncaknya ketika ada blogger senior yang bertanya “kenapa blog kamu ngga di buku-in aja??” dan hal ini lah yang memprakarsai raditya dika resmi menjadi penulis buku sampai sekarang.
Hal yang paling sederhana dalam Bisnis Online adalah mengikuti program PPC diamana teman - teman semua akan di bayar ketika ada iklan di blog teman - teman semua diklik oleh orang lain.Hal ini tentu tidak memerlukan biaya yang besar dan cocok bagi pelajar seperti kita-kita ini.Walau hasilnya tidak begitu besar namun lumayan untuk menambah uang jajan dan tidak perlu meminta kepada orang tua kita lagi.
Bagaimana ?? Jangan meniru orang lain tapi jadilah diri sendiri.Sesuai dengan judul artikel sederhana saya mengenai Being An Entrepreneur By a Click kita tentunya harus tahui dulu sedikit tips dan trik untuk memulai Bisnis Online kita.Nah,saya akan sedikit berbagi tips dan triknya untuk pembaca setia Blog Sistem Informasi ini.
  • Jangan mudah menyerah.
  • Ciptakan inovasi.
  • Jangan katakan "Tidak Mungkin".
  • Berdoa.
Manfaatkan fasilitas internet yang teman - teman miliki dengan baik karena didalam dunia internet kita dapatt menjadi seorang entrepreneur dengan sekali klik.Oleh karena itu mumpung masih muda ayo belajar Bisnis Online dan tentunya Being An Entrepreneur By a Click.