Fungsi Mouse Pada Komputer

Posted by aLdyputRa on Sunday 1 January 2012

Fungsi Mouse Pada Komputer | Apa Fungsi Mouse - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Fungsi Mouse Pada Komputer.Dikarenakan banyak yang menanyakan kepada saya Apa Fungsi Mouse sebenarnya ?? Oleh karena itu saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Fungsi Mouse Pada Komputer.


Fungsi mouse adalah perangkat genggam yang digunakan untuk menunjuk posisi kursor pada layar komputer. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih item yang disimpan pada komputer dan, kemudian, melakukan tindakan pada item-item. 

Sebuah mouse mekanik terdiri dari dua rol dalam kontak dengan bola terletak di dalam obyek pengguna dapat meluncur di atas permukaan datar. Penggulung berada di 90 derajat satu sama lain dan terhubung ke roda slotted. Sebagai slide mouse, bola berputar penggulung, menyebabkan slot pada roda terpasang mereka untuk mengganggu sumber cahaya inframerah, sehingga memberikan komputer cara untuk menafsirkan gerakan dan memindahkan kursor sesuai.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Fungsi Mouse Pada Komputer ini,jika teman - teman ingin mengetahui mengenai Keyboard bisa teman - teman baca mengenai Pengertian Dan Fungsi Keyboard.Sekian informasi sederhana saya mengenai Fungsi Mouse Pada Komputer.