Contoh Kata Pengantar Untuk Laporan

Posted by aLdyputRa on Tuesday 24 January 2012

Contoh Kata Pengantar Untuk Laporan - Beberapa waktu yang lalu saya sudah memberikan Contoh Kata Pengantar.Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Contoh Kata Pengantar Untuk Laporan.Dimana laporan adalah sebuah hal yang sering kita jumpai dikala membuat sebuah acara atau apapun itu,oleh karena itu saya akan memberikan Contoh Kata Pengantar Untuk Laporan.

Jika teman - teman mempunyai adik yang masih sekolah terkadang merepotkan juga, apalagi saat banyak tugas dari sekolah yang membuat saya jadi ikut berpikir seperti anak sekolah lagi.Seperti saat adik saya mendapat tugas untuk membuat sebuah laporan dia bingung bagaimana penyusunannya. 

Saat semua sudah saya tulis dan di print siap di jilid, ternyata masih ada bagian yang belum dibuat yaitu kata pengantar.Jadilah saya membuat Kata Pengantar Untuk Laporan kilat yang cukup singkat seperti berikut ini :


KATA PENGANTAR


Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmatnya penulis dapat menyelesaikan laporan ini tepat pada waktunya tanpa halangan suatu apapun.
Tidak lupa penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tersusunnya laporan ini.
Dalam penyusunan laporan ini tentu banyak kekurangan dan kesalahan, oleh sebab itu penulis mengharapkan kritik dan saran dari para pembaca demi sempurnanya laporan ini.




Jakarta, 23 Januari 2012
Penulis

XXXXXXXX

Mungkin sekian dulu yang dapat saya berikan untuk teman - teman semuanya.Semoga dengan adanya Contoh Kata Pengantar yang saya berikan ini dapat bermanfaat.Sekian informasi sederhana saya mengenai Contoh Kata Pengantar Untuk Laporan.